Selasa, 12 Juli 2016

Wisata Mandi Air Hangat Candi Gedong Songo Dengan Sewa Mobil Semarang




Sewa mobil Semarang untuk berlibur di sekitar Semarang memang sangat mengasyikkan, terlebih lagi jika Anda berlibur bersama keluarga atau kerabat terdekat. Salah satu tempat wisata yang sangat direkomendasikan adalah Candi Gedong Songo yang ada di kaki gunung Ungaran. Kawasan wisata alam ini menyimpan pesona alam yang sangat indah dengan bangunan candi yang penuh dengan sejarah. Selain berwisata alam, di Candi Gedong Songo ini Anda juga bisa berwisata sejarah dengan melihat Candi. Tidak hanya itu, disini Anda juga bisa mandi air hangat.

Berwisata dengan rental mobil Semarang menuju Candi Gedong Songo ini memang akan sangat mengasyikkan, tidak hanya ketika di kawasan Candi Gedong Songo saja tapi selama perjalanan Anda juga akan disuguhi pemandangan yang menyejukkan mata. Selama perjalanan menuju Candi Gedong Songo sudah terlihat keindahan alam Candi Gedong Songo dengan udara sejuknya. Untuk membuat nyaman Anda selama perjalanan sangat disarankan untuk mengendarai kendaraan pribadi seperti mobil. Hal ini dikarenakan untuk menuju Candi Gedong Songo tidak ada angkutan umum khusus untuk mengantar.


Perjalanan menuju Candi Gedong Songo dengan sewa mobil Semarang ini bisa melalui berbagai jalur. Candi Gedong Songo ini bisa ditempuh dengan mudah dari jalur Solo-Jogja ataupun dari jalur Semarang Kota. Kawasan candi ini ada di kawasan Bandungan yang sudah sangat terkenal, untuk menuju kawasan Candi Gedong Songo ini sudah terdapat petunjuk arah yang akan memudahkan. Setelah sampai di kawasan candi, Anda harus memarkirkan kendaraan kemudian melanjutkan perjalanan dengan berjalan kaki untuk mengitari kawasan Candi Gedong Songo ini.

Kawasan Candi Gedong Songo ini berada pada ketinggian 1200 meter diatas permukaan air laut, sehingga udara disini sangat sejuk bahkan cenderung dingin. Berbeda dengan kawasan candi pada umumnya, semua candi yang berjumlah 9 gedong terletak secara terpisah. Jadi, Anda harus berjalan kaki untuk menuju semua kawasan candi ini. Jalanan untuk mengelilingi candi ini memang tidaklah mudah, hal ini dikarenakan jalannya yang menaik dan tajam. Walaupun demikian, udara sejuk disekitar kawasan candi akan menghilangkan rasa capek Anda.

Jika Anda tidak ingin capek berjalan kaki, Anda bisa menunggangi kuda untuk berkeliling. Harga sewa kuda di kawasan Candi Gedong Songo ini tidak terlalu mahal sangat cocok untuk kantong Anda. Selain melihat keindahan candi yang diselimuti oleh kabut tipis pegunungan, Anda juga bisa memanjakan diri dengan mandi air hangat. Mandi air hangat di Candi Gedong Songo ini ada dikawasan candi nomor 3 dan nomor 4. Adapun dikawasan ini terdapat mata air panas yang mengandung belerang.

Banyak wisatawan domestik maupun mancanegara yang datang ke kawasan Candi Gedong Songo ini untuk mandi dengan air hangat. Mandi air hangat yang mengandung belerang ini tidak hanya dapat menghilangkan rasa lelah setelah berkeliling mengitari kawasan candi, tapi juga bisa menyembuhkan segala macam penyakit kulit. Namun bagi Anda yang ingin mandi air hangat disini disarankan untuk tidak terlalu lama, hal ini dikarenakan bau belerang yang sangat menyengat bisa memberikan efek pusing.

Berwisata ke Candi Gedong Songo dan mandi air hangat disana memang sangat menyenangkan, terlebih lagi jika berwisata dengan rental mobil Semarang. Harga sewa mobil ini cukup terjangkau sehingga tidak membuat kantong Anda bolong. Lalu tunggu terlebih lagi, segera rencanakan liburan bersama keluarga ke kawasan Candi Gedong Songo dan mandi air hangat disana untuk menghilangkan segala macam penyakit kulit.

Sewa mobil Semarang ke Candi Gedong Songo dan mandi air hangat disana bisa menjadi salah satu tujuan berlibur yang menyenangkan bersama keluarga dan kerabat terdekat.



5 komentar:

  1. Penampakan rumah angker di Pondok Labu https://www.youtube.com/watch?v=NYJL4Zoiac8

    BalasHapus
  2. Bagaimana membalikkan santet yang datang ke rumah https://www.youtube.com/watch?v=VDiDySRPmwY

    BalasHapus
  3. Ciri ciri istri selingkuh di belakang suami https://www.youtube.com/watch?v=rSMbdEgM0l8

    BalasHapus
  4. L'armée la plus puissante du sud des années 1960 https://www.youtube.com/watch?v=FwT6UxwKaCk

    BalasHapus