Selasa, 28 Juni 2016

Penipuan Online: Bagaimana Untuk Menghindari Menemukan Tertipu oleh




Waspadalah terhadap 3 cara-cara menemukan tertipu oleh persembahan kas Anda melalui nampaknya setia strategi untuk mendapatkan wang. Penipuan di sekeliling kita dan ia akhirnya dapat ditemukan dalam setiap satu wilayah gaya hidup, tetapi lebih karena itu di daerah-daerah tersebut di mana risiko jelas lebih baik seperti saat beradaptasi dengan kartu kredit kredit, akun penyedia pinjaman dan berbagai tindakan lain yang melibatkan mendapatkan atau pengiriman uang tunai di web.

Perusahaan Pinjaman/Kartu Kredit Kredit Penipuan Email:
Jika anda mendapatkan email yang meminta anda untuk hingga indikator pinjaman akun perusahaan Anda atau kartu kredit kredit melalui email, karena privasi pribadi anda adalah di bawah risiko atau hanya untuk menerima hadir bebas atau sesuatu: Berhati-hatilah. Melakukan indikasi benar-benar tidak naik melalui alamat internet yang disediakan dalam email tersebut. Jika pesan email akan membuat anda menekankan, pindah ke perusahaan pinjaman kredit atau kartu kredit menggunakan alamat situs anda memahami saat ini atau melalui melihat mencari motors.
Bagaimana Akan Fungsi Penipuan ini?
Orang yang beruntung dari tahu bahwa hanya email sangat sedikit yang akan mendaftar tetapi yang semua yang mereka butuhkan. Bila anda disetujui naik ke alamat internet palsu, mereka mendapat kata sandi keamanan anda dan konsumen. Tempoh untuk mereka ke pesta hari ini!

Seragam yang Hilang Penipuan:
Jika Anda menerima email yang mengatakan bahwa mereka mewakili sebuah hilang atau arwah mantan, peringkat tinggi atau resmi dari Afrika, pengusaha Teluk atau bahkan bahasa Rusia: Berhati-hatilah. Mereka memberikan anda kemungkinan untuk memperoleh apa pun antara satu hingga lima persen dari sepuluh untuk lima puluh juta. Dan untuk kerja sama anda cukup. Menghindari memperoleh ditarik ke ini, sebab sekalipun mereka berbicara tentang memberikan anda tunai, mereka akan menerima uang, dan dari akun Anda.
Bagaimana Akan Fungsi mati Rip ini?
Mereka akan meminta Anda untuk informasi bank anda agar dapat mentransfer uang dan kemudian mereka akan menggunakan bahwa untuk mentransfer jumlah kecil. Sekarang, setelah anda mempercayai mereka, mereka akan menanyakan anda untuk bahkan lebih pribadi dan informasi yang dilindungi karena mereka "ingin" yang untuk mentransfer seluruh dalam jumlah yang besar dalam dan dari akun Anda. Apa yang mereka tidak akan memberitahu anda biasanya bahwa mereka akan mentransfer semua uang yang keluar dari akun Anda: mereka dan bagimu.

Bantuan untuk membuat Uang Tunai Rip Cepat-off:
Ini adalah hal paling tidak bersalah banyak yang lengkap, tetapi itulah sebabnya kenapa ianya juga yang paling berbahaya. Ini adalah apa yang disebut bisnis yang mempromosikan bahwa jika anda hanya naik dan membuat indikasi menggunakan program mereka, anda akan selasih uang tunai. Pastikan anda melakukan tidak benar-benar jatuh untuk teknik-teknik tersebut. Mereka akan membayar Anda beberapa cash tetapi sekali kepercayaan ini biasanya dibangun setelah itu, mereka akan guntingan bulu jaket akun belnder anda. Ingatlah bahwa penipuan uang tunai cepat adalah surest dan metode tercepat untuk menyingkirkan semua kas Anda!

Garis bawah:
Apa saja yang kamu online, ingatlah bahwa internet tidak benar-benar tempat yang aman sering. Menanganinya seperti anda akan berurusan dengan berbagai usaha bisnis lainnya dan memberikan pengaman anda. Jika Anda bermain, aman dan periksa usaha terus-menerus sebelum mengalokasikan, anda akan berakhir yang mampu untuk melindungi diri Anda dari penumpahan uang tunai untuk pencuri.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar